BlogSFIW |Kenapa HP Nokia Sliding Layarnya Blank ?

Kenapa HP Nokia Sliding Layarnya Blank ?

Kenapa HP Nokia Sliding Layarnya Blank ?Tiba-tiba bingung dan ngga tau apa yag harus dilakukan. Mungkin ini juga yang pernah dialami penilis. sedikit berbagi pengalaman penulis aja..

Ada beberapa kemungkinan mengapa HP sliding layarnya blank atau jadi putih. Namun setelah tanya-tanya ke beberapa teman, itu adalah masalah kabel Fleksibel yang putus. banyak tips dan trik tapi ane coba kagak bisa,, tetep aja layar hape pulih atau blank. Mau beli kabel fleksibel butuh biaya mahal, akhirnya ane carge HP an sampai ful habit itu pasang cabut baterai dan bersihkan daerah hardware HP. nyalakan tanpa kartu SIM, kemudian cabut baterai lagi dan nyalakan dengan kartu SIM insyaaalah bisa gan,, 


Demikian sedikit tips mengenai Kenapa HP Nokia Sliding Layarnya Blank ? semoga bermanfaat

0 komentar:

Post a Comment

Yang udah berkunjung jangan lupa tinggalin jejaknya ,boleh komen atau ke Chat Room.
Monggo...........!!!!!!!!!

 
Top