BlogSFIW | Punya Motor Satria F/Fu Jaminan Punya Cewex Cantik ??
 
Sebelumnya saya ingin meminta maaf untuk temen2 yang sebelumnya sudah punya motor satria/fu.Beberapa hari belakangan memang motor keluaran suzuki ini memang kebanyakan banyak cowok2/remaja yang tertarik dengan itu.Ada yang bilang motornya keren, larinya kenceng, kalo di pake mboncengin si doi pasti *okongnya *ahenol.wkwkwkwkw

Satria F/Fu


Apalagi kalo malem minggu gitu yah,,,kayak tadi malem tuh pas jalan2 di Simpang 5 Semarang sekalian main sepatu roda ma kawan2 dari blora,,,,widihhhh rencana pertama gagal gara2 ada penertiban permainan sepatu roda yang tidak diperbolehkan bermain di area simpang 5 ,,,tapi nyante sob ternyata kita masih bisa main kok,,yus ternyata nihh areanya masih deket sama simpang 5 alias daerah pahlawan.
Kok jadi cerita sepatu roda sama simpang 5?

Gini sob critanya tuh tadi malem pas saya baru berangkat dari rumah ehh pas dah dijalan nihh ada cewek yang lagi diboncengin motor satria oleh sang cowoknya widihhhhhh gara2 itu jadi gak konsen gara2 lihat bokongnyaaa,,,
Kenapa begitu???

Yah karena dipamerin tuh bokong si cewekkk,,,hehehehe.....Trus ane timbul pertanyaan?Apa mungkin ya jika kita punya motor satria pasti punya cewek  cantik trus bokongnya ??
Dari sebagian pengamatan saya sih 90% pasti bisa punya cewek cantik...hihihihi...meski tampang si cowok gak ganteng alias biasa saja kalo sudah naik satria pasti mata cewek langsung tertuju padanya “ pada motornya maksudnya “ xixixixixi untuk yang merasa gan teng jaangan tesinggung y ??
Jika sobat semua ada salah satu atau salah 2 yang punya satria pasti punya tuh cewek cantik...xixixixi
Bagi yang gak punya boleh bermimpi seperti saya asalkan jangan mimpi yang aneh2 aja,,,hahahahha
Satria F/Fu
Kalo Untuk harga motor satria baru sih klo ukuran saya termasuk mahal tuh ,,, ya maklum lum cukup tabungannya buat beli,,,kalo mau tau harga satria f/fu langsung saja ke dealer suzuki terdekat,,dan siap2 dapet gebetan baruuu yang cantikkk yang keren2 dahhhh,,, klo sy paling Cuma mimpiiiii,,,


1 komentar:

  1. Sekarang saya rtau kenapa saya gak laku-laku! semua ini karena saya tidak punya satria :D

    ReplyDelete

Yang udah berkunjung jangan lupa tinggalin jejaknya ,boleh komen atau ke Chat Room.
Monggo...........!!!!!!!!!

 
Top