BlogSFIW | Cara Jitu Nembak Cewek | Tips Nembak Cewek

Selamat siang guys,,kali ini saya mau berbagi sedikit Tips Cara Jitu Nembak Cewek dan mendapatkan HATInya.Jika dilihat dari judulnya pasti agak lebay ya apa pasti nanti di terima kalau kita mau nembak cewek idaman kita?Tidak ada salahnya ijinkan saya berbagi pengalaman mengenai Tips Cara Jitu Nembak Cewek yang pasti diterima.Nah jika mau nembak cewek pastinya sobat udah punya dambaan kan?Ya iyalah,,mungkin kenalan dijalan, dikenalin temen, kenal lewat sms, facebook, dan lain sebagainya.
Cara Jitu Nembak Cewek


Nah yang jadi masalah kini kebanyakan dari kita malu untuk mengungkapkan perasaan kita ke cewek yang kita sukai mungkin karena dia cantik banyak yang suka, anak orang kaya, pintar  semua itu sebagian kecil alasan mengapa kita takut untuk nembak si doi tersebut.
Ada sedikit Tips Cara Jitu Nembak Cewek versi saya :
Cekidot ,,,

Pertama
Lakukan PDKT atau pendekatan ma si dia.

Kedua
“ Buatlah surat cinta yang berisikan perasaan kita kalau suka sama si Doi tapi jangan langsung minta jadi pacarnya “
MisaL : “Dear Susie ,,
Selama ini gue menyimpan perasaan suka sama kamu tapi ternyata sulit untuk mengungkapkan,,,blablabla

Surat Cinta
Kreasikan dengan kata-kata sendiri dan ungkapkan perasaan sebenarnya “tapi jangan sampai ada kata-kata ingin jadi pacarnya atau berharap menerima cinta atau sayang atau yang lain”.Tapi berharaplah dia membalas surat yang kita buat.
Misal : semoga dengan perasaan gue ini kamu bisa membalas meski Cuma bertuliskan”  trimakasih “
Bisa dikreasikan dengan bahasa sendiri.
Sebaiknya Jangan menggunakan kertas dari buku biasa maksudnya buku tulis namun Pakailah kertas yang ada gambar boneka atau hati yang akan menambah kesan serius.

Ketiga
 Ini tidak ada hubungan nya dengan kirim surat maksudnya tidak berurutan abis kirim surat tidak harus ngajak si doi ketemuan 

Ajaklah ketemuan dimana atau sekedar ngajak si doi makan atau kewarnet yah biasanya kalau cewek diajak ketemu lebih seneng karena bisa lebih tahu aslinya gimana bukannya jelek atau ganteng. Misal : Hai sus kamu lagi sibuk ga ? Ketemuan yauk sekalian anter aku beli kado buat temen kan kamu cewek jadi lebih tau ,,please ya mau?
Janganlah memaksa jika ternyata dia nolak permintaan kita.Tunggu saja dan ajaklah sampe dia mau ketemuan.

Keempat
Jadilah orang yang selalu ada kapanpun dan dimanapun dia.Maksudnya : kita bisa melakukan suatu tindakan yang disebut perhatian nah kita bisa memberikan suatu perhatian baik jarak jauh maupun dekat.

Kalau dalam keadaan jarak jauh misal kita bisa sms “ Sus, kamu lagi apa dan dimana ?dan jika di bales berarti dia mau nrima perhatian dari kita
Janganlah buru-buru menembak si doi cari tahu latar belakang apakah sudah punya pacar apa belum tapi jangan tanya secara spontan karena  aku jamin gak bakal dikasih tau misal ditanya pasti jawabnya “ Sudah emang kenapa?

Nah mangkanya kita ga usah mempertanyakan secara spontan trus bagaimana ? Kita bisa cari tahu dari status FB pesan dinding Fb ada interaksi dengan siapa saja si dia apakah hubungannya sudah berpacaran atau yang lain tapi alangkah baiknya kita bisa menanyakan sama temen deketnya si doi tersebut  atau malahan kita bisa  cari tahu dari sahabat deket karena aku yakin dia pasti lebih sering curhat apa saja ke sahabatnya dan pasti juga masalah percintaannya.

Cara Jitu Nembak Cewek | So Sweett
Dari kesimpulan diatas yaitu setelah kita mengenal siapa dia maksudnya belum punya pacar dan kita jadi seorang yang perhatian ma dia tapi jangan samapi berlebihan dalam memberikan perhatian karena biasanya dia bukannya seneng tapi malah risi.
Jika semua cara diatas sudah dipraktekkan langsung saja kita tembak si dia.alangkah lebih jantannya kita tembak dengan cara tatap muka langsung ma si dia
Untuk kata2nya saya ga bisa ngasih contoh langsung saja kemu ungkapin perasaan kamu aja. 
Apa semua itu bisa berhasil ?dari pengalamanku dari semua cewek dan sampai sekarang dapet 1 dan alhamdulillah masih langgeng,,apa dia cantik?Tidak juga ,karen cantik menurutku bukan segalanya.Kok ribet amat ? ya iyalah tapi serasa puas klo bisa sukses mendapatkan si pujaan hati 

Selamat mencoba guys Cara Jitu Nembak Cewek dari saya ,, jika masih bingung bisa berkomentarrr ,,
Silahkannnnn ayo berkomentar,,,

5 komentar:

  1. artikel yg patut diacungi banyak jempol serta tampilan blog yg sangat serasi dengan tampilan artikel, sungguh membuat pengunjung betah berlama lama disini dan tak heran juga blog ini selalu dibanjiri banyak pengunjung...


    #Salam Sehat Selalu

    ReplyDelete
  2. @Darmawan Saputra:

    Salam sehat kembali sob,, :)
    Trimakasih atas kunjungan dan komentarnya,,semoga menambah semangat sy untuk trus belajar ngeblog dan lebih baik lagi

    ReplyDelete
  3. kalo tipe cewnya cuek terus gimana guys,,,??????????/

    ReplyDelete

Yang udah berkunjung jangan lupa tinggalin jejaknya ,boleh komen atau ke Chat Room.
Monggo...........!!!!!!!!!

 
Top