Sapa hayo yang gak tau sama Waduk Tempuran?
Hoho kalo kamu orang Blora jangan ngaku orang Blora deh kalau gak tau sama Waduk Tempuran.xixixixi…peace bro :D

Emang ada apa saja to di Waduk Tempuran ? Pengen tau ? Bener ? ni ada beberapa Foto dari Waduk Tempuran yang aku ambil kemarin waktu mancing..hehe
Ada Cafe nya bisa Karaoke plus pesen Ikan Bakar maupun Goreng “maap ya gak bisa foto in waktu makan soale cuma mancing..wkwkwkwkwkwk :D

Nih.... Kumpulan Foto dari Waduk Tempuran 
Ada orang lagi Olah Raga Dayung
Ada yang lagi mancing pastinya
Ada yang lagi ngopi siang2
Ada juga yang ber2an “maaf gambar di sensor“wkwkwk


 









yang terakhir lagek ketelak bos !!!!!!

Kalau gambarnya jelek mohon maaf ya karena pake kamera hp jelek ... Besok jumpa lagi di postingan dari Waduk Greneng yaw...okehh...sekian dari saya mengenai Waduk Tempuran Blora JawaTengah Indonesia. :)

2 komentar:

  1. Lumayan ide untuk mulai belajar nulisnya, Dita.

    Perbaiki cara ambil foto dengan memilih obyek-obyek yan menarik dan sudut pemotretannya. Usahakan ada salah satu bagian di foto yang menonjol dan menarik untuk ditampilkan.

    Deskripsikan lebih lanjut tentang obyek yang ditampilkan dengan lingkungan yang ada di sekitarnya.

    www.jelajah-nesia.blogspot.com.

    ReplyDelete
  2. mantap tenan gan wkwkwkwk ngakak liat nya

    ReplyDelete

Yang udah berkunjung jangan lupa tinggalin jejaknya ,boleh komen atau ke Chat Room.
Monggo...........!!!!!!!!!

 
Top