Sempet pusing tujuh keliling kenapa setiap kali cek Email di Yahoo selalu saja email yang masuk dari orang2 yang tak penting .Kebanyakan sih dari orang2 bule yg isinya pake bahasa Inggris.
Suebel banget masak setiap hari mereka ngirim email kita tapi kita tak merasa ingin dikirimi email atau tak pernah kirim email ke mereka.
Sampai2 ratusan Inbox yang masuk gak saya buka ..biarin aja ...tapi lama kelamaan jadi Tidak Nyaman banget...tiap buka dari ".." tiap buka "..."
Apa mereka gak capek ?
Tiap hari ngirim email ke kita?
Ato mereka pake robot ya ?
Apa mereka hanya mencari perhatian atau ingin ngiklanin produknya ?
huhhhhhhhhhhh...apalah terserah
Yang penting alhamdulillah sekarang udah saya blokir tuh alamat email orang2 yang gak penting bangettttt...
Tancap…

  •  Masuk Dulu ke Akun Yahoo  sobat atau klik  http://mail.yahoo.com
  •  Klik Inbox untuk memilih alamat yang akan diblokir “pilih satu(lihat contoh)”
  •  Copy alamat emailnya dengan mengklik tanda + “lihat gbr”
  •  
  •  
  • Setelah tercopy krmudian Klik panah kebawah di Menu Opsi pilah Opsi Email
  •  
  • Klik Alamat Yang Diblokir
  •  Kemudian Paste alamat tadi di kolom Tambah alamat “lihat gbr” 
  •  Klik tanda + maka otomatis alamat masuk di daftar Alamat yang di blokir.
Disitu tertulis 7 dari 500 maksudnya sobat bisa memblokir alamat email yang gak penting sampai 500 alamat
Sedikit dari saya Mengenai CARA MEMBLOKIR EMAIL YANG TAK DIKENAL
Penulis tidak nolak komentarnya atau kritiknya di bawah...Tunggu update selanjutnya
Selamat mencoba …..salam sukses:)

3 komentar:

  1. thank u infonya saya juga ngerasain kaya gini banyak email yang ga penting masuk

    ReplyDelete
  2. gan misi nih, mau nanya, kan agan ktrima ibn yg lumia, ada yg aneh gak sama itungan kliknya? cz punyaku yg lumia kq tetep nol aja klik nya, pdhl yg ponds udah mpe 20 klik, dan iklan lumia kupasang di paling atas, n ponds dibwah

    ReplyDelete
  3. @Anonymous : Baru 2 hari pasang n tadi cek klik yang ponds lumayan ...tapi yang lumia masih kosong bro...

    ReplyDelete

Yang udah berkunjung jangan lupa tinggalin jejaknya ,boleh komen atau ke Chat Room.
Monggo...........!!!!!!!!!

 
Top