Hehe …maaf ya sebelumnya kalau judulnya aneh.Kalau postingan sebelumnya mengenai CARA BERHENTI MENDAPATKAN EMAIL DARI FACEBOOK "FB" Kini saya akan bahas sedikit mengenai ALEXA RANK.
Siapa hayo yang gak kenal sama Tante Alexa?
xixixi :p
Sebenarnya saya agak bingung sama temenku yang memusingkan soal ANGKA/RANK ALEXA nya Gak mau turun atau langsing alias GEMBROT.hehe :D
Yah mungkin dia punya maksud tersendiri lah.
Kalau menurutku sih gak perlu berpusing-pusing mengenai Tante ALEXA yang gak mau langsing.

Banyak pertanyaan mengenai ALEXA
1. ALEXA RANK NO DATA ?
Kenapa bisa gitu?Itu karena blog sobat masih baru atau kurang update dan kurang pengunjung yang menyebabkan RANK nya jadi NO DATA.
ALEXA RANK akan memberikan RANK blog sobat setelah minimal dibawah 30.000.000.waw

2. ALEXA RANK ANGKANYA BESAR BANGET
Inilah yang sering membuat pusing para sobat blogger yang ingin mendapatkan RANK dari Tante Alexa Selangsing mungkin

Hmmm…apa lagi yah ?
3. TRUS BAGAIMANA TRIKNYA SUPAYA RANKNYA CEPET TURUN?
• Update blog minimal seminggu sekali
• Cari Topik yang sedang kemudian buat postingan hangat
misal: “Beckham Memilih Tukeran Kaos dengan Andik
• Dan yang paling penting sering2lah berkunjung ke blog sobat yang lain, sekedar komentar atau isi buku tamu yang mana itu sering disebut blogwalking.

Oke..itu dulu yah postinganq mengenai ALEXA RANK KOK GEMBROT MULU?
Sampai berjumpa dipostingan berikutnya salam sukses para SOBAT BLOGGER DISELURUH INDONESIA. :)

6 komentar:

  1. saya kira apakah, heehe mantap dah judulnya

    ReplyDelete
  2. maap ya masbro kalau kurang berkenan...
    Thanks kunjungannya :)

    ReplyDelete
  3. kunjungan malam nih...selamat tahun baru ya...

    ReplyDelete
  4. Makasih masbro...kunjungannya

    ReplyDelete
  5. he..he..
    saya kira panjang lebar tips-nya..
    kunjungan balik ya..
    http://www.my-arka.com/

    ReplyDelete
  6. Iya mas alexa saya n/a mulu gag naek naek..... apa gerangannya ya

    ReplyDelete

Yang udah berkunjung jangan lupa tinggalin jejaknya ,boleh komen atau ke Chat Room.
Monggo...........!!!!!!!!!

 
Top