Sejak seminggu ini banyak sekali yang flashdisknya pada eror.Ada yang bilang "masuk/kedetek tapi gak muncul, Ada lagi
" kedetek tapi kapasitasnya 0 kbyt ??????????
Lhoh kok bisa yach?
Gak cuma itu lhoh banyak sekali khasus-khasus yang lain.

Sebenernya gak susah sih Benerin Flashdisk yang kayak gitu.Tinggal nyari software yang kompatible ama ic'nya ntar tinggal di scan deh,,,,..hehe :-D

nih ane sempet foto flashdisk yang numpuk pada gak bisa...wkwk..:p
http://blogsfiw.blogspot.com/2011/09/flashdisk-erorrrrrrrrrrrrrrrrrr.html

0 komentar:

Post a Comment

Yang udah berkunjung jangan lupa tinggalin jejaknya ,boleh komen atau ke Chat Room.
Monggo...........!!!!!!!!!

 
Top